PINJEM GAUN MINI DRESS

 PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS
Bridal shower yaitu acara yg dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari bentuk kegiatan yang digelar menjelang perkawinan serta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dan Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN MINI DRESS
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa usah sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

PINJEM GAUN MINI DRESS

 PINJEM GAUN MINI DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan berencana diurus amat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim memakai pos atau email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lbh akrab serta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN MINI DRESS
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowok utk datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

PINJEM GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan hunian tangga alias keperluan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe umumnya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat wkt day wedding tiba.
 PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS

PINJEM GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar