HARGA SEWA GAUN PEACH

 HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari rentetan acara yang digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PEACH
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe umumnya turut dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi serta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak pake mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

HARGA SEWA GAUN PEACH

 HARGA SEWA GAUN PEACH

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada terlebih sengaja dirancang sangat meriah serta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim melalui pos dgn kata lain email sbg tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PEACH
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, bridal shower sekadar dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowo dari bakal pengantin pria bagi datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga alias keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower lazimnya semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg menyerahkan gift wedding tepat masa hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH

LihatTutupKomentar