TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

 TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari struktur perhelatan yg digelar menjelang pernikahan serta jamak dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan turut dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

 TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada malahan berniat diciptakan amat meriah dengan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang extra akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan utk kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai pria buat datang beserta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan bangunan tangga atau kepentingan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin rata-rata cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat masa day pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

TEMPAT PINJEM GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar