BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dengan jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya menebeng dihadiri oleh family dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak pake perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah serta mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim melalui pos alias surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Namun kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari calon brides cowo bakal datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang memberikan gift pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

LihatTutupKomentar