SEWA MURAH GAUN MALAM

 SEWA MURAH GAUN MALAM

SEWA MURAH GAUN MALAM
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan utk bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari struktur perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN MALAM
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe biasanya turut dihadiri oleh kerabat dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah wajib susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

SEWA MURAH GAUN MALAM

 SEWA MURAH GAUN MALAM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada lebih-lebih terencana dirancang amat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim lewat pos atau e-mail sbg tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lebih akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN MALAM
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan pria dari calon brides pria bagi datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN MALAM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga alias kebutuhan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menghadiahkan pemberian perkawinan tepat saat day perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN MALAM

SEWA MURAH GAUN MALAM

SEWA MURAH GAUN MALAM

LihatTutupKomentar