RENTAL GAUN TUNANGAN

 RENTAL GAUN TUNANGAN

RENTAL GAUN TUNANGAN
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari susunan agenda yang digelar menjelang pernikahan dengan normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN TUNANGAN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi & menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa perlu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower biasanya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

RENTAL GAUN TUNANGAN

 RENTAL GAUN TUNANGAN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan sengaja diciptakan amat meriah bersama mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim memakai pos atau email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN TUNANGAN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan pria dari bakal brides pria untuk datang dengan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

RENTAL GAUN TUNANGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga atau kepentingan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara bridal shower umumnya sekadar dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan pemberian pernikahan tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN TUNANGAN

RENTAL GAUN TUNANGAN

RENTAL GAUN TUNANGAN

LihatTutupKomentar