SEWA MURAH GAUN

 SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan bagi calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari model kegiatan yang digelar menjelang pernikahan & biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, bridal shower kebanyakan ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

SEWA MURAH GAUN

 SEWA MURAH GAUN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat diciptakan sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim lewat pos atau email bagaikan petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg ekstra akrab serta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari calon brides cowok utk datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg membagikan pemberian pernikahan tepat waktu 24 jam perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN

LihatTutupKomentar