HARGA SEWA GAUN PINK

 HARGA SEWA GAUN PINK

HARGA SEWA GAUN PINK
Bridal shower merupakan perayaan yang dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang perkawinan beserta umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PINK
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, bridal shower kebanyakan ikut dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA SEWA GAUN PINK

 HARGA SEWA GAUN PINK

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja diproduksi amat meriah dengan mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim lewat pos atau surel bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang extra akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PINK
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower cuman dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai cowo buat datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN PINK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan gedung tangga alias keperluan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat saat day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PINK

HARGA SEWA GAUN PINK

HARGA SEWA GAUN PINK

LihatTutupKomentar