BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

 BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG
Bridal shower adalah perjamuan yg dikhususkan buat kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari konstruksi perhelatan yg digelar menjelang perkawinan serta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi beserta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah usah pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

 BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada sampai-sampai sengaja diproduksi sangat meriah bersama mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim lewat pos dengan kata lain email selaku ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan buat calon brides wanita. Tapi kini banyak pula agenda bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari calon brides cowok bakal datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga atau kepentingan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg menyampaikan gift wedding tepat wkt hari pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

BUTIK DRESS COKLAT BANDUNG

LihatTutupKomentar