HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

 HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang perkawinan & jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi dan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

 HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada terlebih berencana dibuat sangat meriah bersama mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim menggunakan pos atau surat elekronik sbg petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai cowok untuk datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe kebanyakan cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

HARGA RENTAL GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar