GAUN SHORT DRESS BANDUNG

 GAUN SHORT DRESS BANDUNG

GAUN SHORT DRESS BANDUNG
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang pernikahan dan umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tdk semua negara barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

GAUN SHORT DRESS BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak pake harus repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

GAUN SHORT DRESS BANDUNG

 GAUN SHORT DRESS BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada terlebih sengaja dikerjakan sangat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim menggunakan pos alias email sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

GAUN SHORT DRESS BANDUNG
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin cowo buat datang serta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

GAUN SHORT DRESS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga dgn kata lain keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 GAUN SHORT DRESS BANDUNG

GAUN SHORT DRESS BANDUNG

GAUN SHORT DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar