TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
Bridal shower adalah perhelatan yg dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari model hajatan yang digelar menjelang perkawinan & standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan & menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berencana dikerjakan sangat meriah bersama mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bakal calon brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin cowo bakal datang serta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga dengan kata lain keinginan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang membagikan hadiah perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

LihatTutupKomentar