SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
Bridal shower yakni perhelatan yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari rentetan hajatan yang digelar menjelang pernikahan dengan biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negara barat & Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai umumnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides minus wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada lebih-lebih terencana diurus sangat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos dengan kata lain surat elekronik bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai cowo bakal datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan kediaman tangga atau kepentingan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe rata-rata hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan hadiah pernikahan tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

SEWA MURAH GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar