HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
Bridal shower merupakan acara yang dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini berubah salah 1 dari konstruksi perhelatan yg digelar menjelang pernikahan serta regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi dan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus harus repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana diproduksi amat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim lewat pos dgn kata lain surel sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang ekstra akrab serta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari kandidat mempelai pria utk datang dan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan gedung tangga dgn kata lain kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai biasanya semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg membagikan pemberian pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar