TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

 TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang perkawinan & jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat serta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya menumpang dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi & menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake perlu susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

 TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada bahkan sengaja dirancang sangat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim memakai pos alias email selaku sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab & sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari bakal pengantin cowo bakal datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana bakal pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kepentingan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai kebanyakan cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat waktu 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

TEMPAT PINJEM GAUN HIJAU

LihatTutupKomentar