TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
Bridal shower adalah perayaan yg dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari tatanan agenda yg digelar menjelang wedding serta biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat & Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu butuh ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada malahan terencana diproduksi sangat meriah dan mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim memakai pos dengan kata lain surel sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab beserta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tapi kini byk pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowok untuk datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan rumah tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian gift enggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menghadiahkan pemberian wedding tepat waktu day wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar