HARGA SEWA GAUN HITAM

 HARGA SEWA GAUN HITAM

HARGA SEWA GAUN HITAM
Bridal shower yakni perjamuan yang dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari konstruksi hajatan yang digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN HITAM
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower lazimnya turut dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA SEWA GAUN HITAM

 HARGA SEWA GAUN HITAM

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan sengaja dirancang sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos alias email bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN HITAM
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan bakal calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai pria untuk datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN HITAM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan bridal shower lazimnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyerahkan pemberian pernikahan tepat masa hari wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN HITAM

HARGA SEWA GAUN HITAM

HARGA SEWA GAUN HITAM

LihatTutupKomentar