HARGA SEWA GAUN PENDEK

 HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari konstruksi perhelatan yg digelar menjelang perkawinan bersama biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di beberapa negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PENDEK
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin umumnya menebeng dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA SEWA GAUN PENDEK

 HARGA SEWA GAUN PENDEK

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih terencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos dengan kata lain email sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang extra akrab bersama sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PENDEK
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin pria bakal datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN PENDEK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dengan kata lain keinginan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menghadiahkan hadiah perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar