HARGA RENTAL GAUN PROM

 HARGA RENTAL GAUN PROM

HARGA RENTAL GAUN PROM
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari tatanan perhelatan yang digelar menjelang wedding dengan standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PROM
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower rata-rata ikut dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA RENTAL GAUN PROM

 HARGA RENTAL GAUN PROM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja dikerjakan amat meriah bersama mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim memakai pos alias e-mail bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PROM
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowo bagi datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN PROM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga atau kebutuhan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin lazimnya hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan gift wedding tepat masa day perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PROM

HARGA RENTAL GAUN PROM

HARGA RENTAL GAUN PROM

LihatTutupKomentar