SEWA GAUN LACE

 SEWA GAUN LACE

SEWA GAUN LACE
Bridal shower merupakan perjamuan yg dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari tatanan hajatan yang digelar menjelang wedding serta lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN LACE
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

SEWA GAUN LACE

 SEWA GAUN LACE

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada lebih-lebih berencana dibuat sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain email bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN LACE
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari bakal brides cowok untuk datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

SEWA GAUN LACE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan bangunan tangga alias keinginan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat waktu day pernikahan tiba.
 SEWA GAUN LACE

SEWA GAUN LACE

SEWA GAUN LACE

LihatTutupKomentar