TEMPAT RENTAL GAUN NILA

 TEMPAT RENTAL GAUN NILA

TEMPAT RENTAL GAUN NILA
Bridal shower yaitu perhelatan yang dikhususkan untuk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari tatanan acara yg digelar menjelang pernikahan bersama jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yang digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN NILA
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya menebeng dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi beserta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN NILA

 TEMPAT RENTAL GAUN NILA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada bahkan terencana diurus amat meriah serta mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim melalui pos dengan kata lain surel sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang ekstra akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN NILA
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan untuk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin pria bagi datang & merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN NILA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan kediaman tangga atau keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift enggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyerahkan pemberian perkawinan tepat waktu day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN NILA

TEMPAT RENTAL GAUN NILA

TEMPAT RENTAL GAUN NILA

LihatTutupKomentar