TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

 TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari struktur perhelatan yg digelar menjelang wedding dan standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negara barat & Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower umumnya menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake usah rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

 TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai sengaja diproduksi sangat meriah bersama mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim memakai pos alias surat elekronik sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal calon pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai pria utk datang & merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai umumnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat masa day wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

TEMPAT RENTAL GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar