TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

 TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang wedding & standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

 TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada bahkan berniat dikerjakan amat meriah beserta mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik selaku tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lbh akrab & hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin cowo untuk datang serta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga atau kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin kebanyakan cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyampaikan gift pernikahan tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

TEMPAT RENTAL GAUN 3 L

LihatTutupKomentar