TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

 TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari model agenda yg digelar menjelang pernikahan beserta lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dengan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak usah butuh ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

 TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim menggunakan pos atau email sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yg extra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan utk kandidat pengantin wanita. Namun kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari kandidat mempelai cowo untuk datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga dgn kata lain kepentingan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai lazimnya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan gift wedding tepat masa 24 jam wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

TEMPAT PINJEM GAUN DUSTY

LihatTutupKomentar