TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

 TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR
Bridal shower merupakan perjamuan yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rentetan perhelatan yg digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negara barat dengan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tidak perlu usah rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

 TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada bahkan sengaja dibuat amat meriah bersama mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim memakai pos atau email sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari calon mempelai pria bagi datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dgn kata lain keperluan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan bridal shower rata-rata cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg hajatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat saat day wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

TEMPAT RENTAL GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar