SEWA MURAH GAUN PROM

 SEWA MURAH GAUN PROM

SEWA MURAH GAUN PROM
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari rentetan agenda yang digelar menjelang pernikahan serta umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PROM
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin umumnya menumpang dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

SEWA MURAH GAUN PROM

 SEWA MURAH GAUN PROM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana diurus sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim melalui pos alias surel sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PROM
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin pria untuk datang & merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN PROM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan kediaman tangga dgn kata lain keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan hadiah perkawinan tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN PROM

SEWA MURAH GAUN PROM

SEWA MURAH GAUN PROM

LihatTutupKomentar