RENTAL GAUN BIRU

 RENTAL GAUN BIRU

RENTAL GAUN BIRU
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan buat bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari susunan acara yg digelar menjelang wedding dengan umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN BIRU
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin lazimnya ikut dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

RENTAL GAUN BIRU

 RENTAL GAUN BIRU

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada terlebih terencana dirancang sangat meriah serta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim melalui pos dengan kata lain surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab & cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN BIRU
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat brides cowok buat datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN BIRU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga alias kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin kebanyakan cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat waktu 24 hour perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN BIRU

RENTAL GAUN BIRU

RENTAL GAUN BIRU

LihatTutupKomentar