PINJEM MURAH GAUN

 PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN
Bridal shower yaitu pesta yang dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari struktur kegiatan yg digelar menjelang wedding beserta lazim dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yg digelar di negeri barat beserta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

PINJEM MURAH GAUN
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai biasanya menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak usah mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tak ada.

PINJEM MURAH GAUN

 PINJEM MURAH GAUN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada bahkan berniat diurus amat meriah dan mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim lewat pos dgn kata lain surel bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang extra akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

PINJEM MURAH GAUN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin cowo bakal datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

PINJEM MURAH GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga atau keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN

PINJEM MURAH GAUN

LihatTutupKomentar