HARGA SEWA GAUN KUNING

 HARGA SEWA GAUN KUNING

HARGA SEWA GAUN KUNING
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari susunan acara yang digelar menjelang wedding & lazim dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN KUNING
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya mendompleng dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan beserta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA SEWA GAUN KUNING

 HARGA SEWA GAUN KUNING

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada malahan berencana diurus amat meriah dan mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain e-mail sbg gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN KUNING
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari bakal pengantin cowo bakal datang serta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN KUNING
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga alias kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan hadiah wedding tepat saat day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN KUNING

HARGA SEWA GAUN KUNING

HARGA SEWA GAUN KUNING

LihatTutupKomentar