HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

 HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN
Bridal shower ialah acara yg dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dengan Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin lazimnya ikut dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa pakai butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

 HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan terencana dirancang sangat meriah bersama mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim melalui pos dengan kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab bersama sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai pria utk datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga dgn kata lain keinginan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe biasanya cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang membagikan pemberian wedding tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

HARGA PINJEM GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar