RENTAL GAUN NILA

 RENTAL GAUN NILA

RENTAL GAUN NILA
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan untuk calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari struktur acara yg digelar menjelang pernikahan dan standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN NILA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya menebeng dihadiri oleh kerabat dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak usah usah rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

RENTAL GAUN NILA

 RENTAL GAUN NILA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada terlebih terencana diurus amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN NILA
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Namun kini byk pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai pria bagi datang bersama merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

RENTAL GAUN NILA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga atau kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan hadiah wedding tepat saat 24 jam wedding tiba.
 RENTAL GAUN NILA

RENTAL GAUN NILA

RENTAL GAUN NILA

LihatTutupKomentar