SEWA GAUN XXL

 SEWA GAUN XXL

SEWA GAUN XXL
Bridal shower yaitu perjamuan yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari susunan acara yg digelar menjelang perkawinan bersama standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN XXL
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower umumnya ikut dihadiri oleh sanak dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan & menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake usah runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

SEWA GAUN XXL

 SEWA GAUN XXL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih sengaja diproduksi sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim melalui pos atau surel bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA GAUN XXL
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan buat kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon mempelai cowok untuk datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

SEWA GAUN XXL
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan rumah tangga alias keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower biasanya cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg menghadiahkan gift perkawinan tepat waktu 24 hour wedding tiba.
 SEWA GAUN XXL

SEWA GAUN XXL

SEWA GAUN XXL

LihatTutupKomentar