HARGA SEWA GAUN PENDEK

 HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK
Bridal shower yaitu acara yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari bentuk hajatan yg digelar menjelang pernikahan serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PENDEK
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA SEWA GAUN PENDEK

 HARGA SEWA GAUN PENDEK

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada terlebih sengaja dikerjakan amat meriah dengan mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim lewat pos atau email bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PENDEK
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan buat calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowo bakal datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN PENDEK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan properti tangga atau keinginan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai biasanya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan hadiah wedding tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK

HARGA SEWA GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar