TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari susunan acara yg digelar menjelang perkawinan dengan umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata menebeng dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa wajib sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada terlebih sengaja diciptakan amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim melalui pos alias surat elekronik selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bagi calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin pria utk datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan properti tangga dgn kata lain kebutuhan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower biasanya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg memberikan hadiah pernikahan tepat masa day pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar