RENTAL GAUN MAMA

 RENTAL GAUN MAMA

RENTAL GAUN MAMA
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari susunan hajatan yang digelar menjelang wedding & standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN MAMA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan serta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides minus perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

RENTAL GAUN MAMA

 RENTAL GAUN MAMA

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada terlebih berniat dikerjakan amat meriah dengan mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim lewat pos dgn kata lain surel selaku indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN MAMA
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan utk calon pengantin wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai cowok utk datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN MAMA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower kebanyakan semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang membagikan gift pernikahan tepat masa hari perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN MAMA

RENTAL GAUN MAMA

RENTAL GAUN MAMA

LihatTutupKomentar