PINJEM GAUN 3 L

 PINJEM GAUN 3 L

PINJEM GAUN 3 L
Bridal shower merupakan acara yang dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari struktur hajatan yang digelar menjelang wedding beserta normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN 3 L
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan & menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai wajib sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family enggak ada.

PINJEM GAUN 3 L

 PINJEM GAUN 3 L

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada terlebih berencana diproduksi amat meriah bersama mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim lewat pos atau surat elekronik bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang extra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN 3 L
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai cowo bagi datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

PINJEM GAUN 3 L
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain keperluan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan bridal shower umumnya hanya dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg menyampaikan pemberian wedding tepat masa 24 hour wedding tiba.
 PINJEM GAUN 3 L

PINJEM GAUN 3 L

PINJEM GAUN 3 L

LihatTutupKomentar