DRESS XXL BANDUNG

 DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG
Bridal shower merupakan acara yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rangkaian agenda yang digelar menjelang perkawinan serta biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

DRESS XXL BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon pengantin biasanya menumpang dihadiri oleh famili dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak pake kudu repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

DRESS XXL BANDUNG

 DRESS XXL BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada malahan sengaja diproduksi sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim memakai pos dgn kata lain e-mail selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg ekstra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

DRESS XXL BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan untuk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowok bakal datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

DRESS XXL BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan gedung tangga atau kebutuhan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe umumnya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menghadiahkan gift wedding tepat saat day perkawinan tiba.
 DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG

LihatTutupKomentar