RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
Bridal shower yaitu perhelatan yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari model perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dan standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa harus susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada terlebih terencana diproses amat meriah dan mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim menggunakan pos atau email selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dgn suasana yang lbh akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai cowo bagi datang serta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai umumnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg mengasihkan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

LihatTutupKomentar