HARGA PINJEM GAUN KUNING

 HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING
Bridal shower yaitu resepsi yg dikhususkan bagi calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari struktur agenda yang digelar menjelang pernikahan & jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN KUNING
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower rata-rata ikut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan serta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa pakai mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN KUNING

 HARGA PINJEM GAUN KUNING

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja diproduksi sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim memakai pos atau surat elekronik sbg gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lebih akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN KUNING
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan buat bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari calon mempelai cowo bakal datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN KUNING
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan rumah tangga alias keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai rata-rata hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah nggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan pemberian pernikahan tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING

LihatTutupKomentar