TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

 TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI
Bridal shower adalah perayaan yg dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari rangkaian acara yg digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, bridal shower biasanya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai minus harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

 TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada bahkan berniat dirancang amat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim lewat pos dgn kata lain surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowo bakal datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian gift tak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan hadiah wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

TEMPAT SEWA GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar