TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari model acara yang digelar menjelang perkawinan dan normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake mesti sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana dirancang amat meriah & mengundang lebih kurang 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik sbg isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin cowo utk datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kepentingan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai kebanyakan semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan pemberian pernikahan tepat waktu hari perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

LihatTutupKomentar