SEWA GAUN UKURAN BESAR

 SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini menjelma salah satu dari susunan kegiatan yg digelar menjelang wedding serta normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN UKURAN BESAR
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai umumnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa butuh sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

SEWA GAUN UKURAN BESAR

 SEWA GAUN UKURAN BESAR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada lebih-lebih berniat diproses sangat meriah bersama mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim menggunakan pos alias email sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN UKURAN BESAR
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan untuk calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowok untuk datang dan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

SEWA GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga dengan kata lain keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan bridal shower biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan pemberian perkawinan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar