HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan untuk bakal pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari tatanan kegiatan yg digelar menjelang perkawinan dan biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower umumnya menumpang dihadiri oleh family dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa perlu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai terencana dirancang amat meriah bersama mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim memakai pos alias email selaku tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat pengantin cowok utk datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga atau kepentingan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara bridal shower kebanyakan sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yang membagikan pemberian wedding tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar