TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari rangkaian acara yg digelar menjelang wedding serta lazim dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan & menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai kudu repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada terlebih berencana diproduksi amat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surel selaku gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini byk pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowok utk datang bersama merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga dgn kata lain keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan bridal shower biasanya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg membagikan hadiah wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar