TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari susunan perhelatan yang digelar menjelang wedding bersama regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower rata-rata menumpang dihadiri oleh famili dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan dengan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa pakai butuh sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berniat diurus sangat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim memakai pos alias surel sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lbh akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan untuk calon mempelai wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowo bakal datang beserta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana bakal pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga atau kebutuhan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai lazimnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg agenda pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan hadiah wedding tepat masa hari perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

TEMPAT RENTAL GAUN MERAH

LihatTutupKomentar