HARGA RENTAL GAUN SATIN

 HARGA RENTAL GAUN SATIN

HARGA RENTAL GAUN SATIN
Bridal shower adalah acara yg dikhususkan bakal bakal pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari model agenda yg digelar menjelang wedding serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN SATIN
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya mendompleng dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu usah rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA RENTAL GAUN SATIN

 HARGA RENTAL GAUN SATIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat dirancang sangat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang lbh akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN SATIN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal bakal brides wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari calon brides pria buat datang & merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN SATIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga atau keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai kebanyakan semata-mata dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan pemberian pernikahan tepat waktu day wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN SATIN

HARGA RENTAL GAUN SATIN

HARGA RENTAL GAUN SATIN

LihatTutupKomentar