BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

 BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG
Bridal shower merupakan resepsi yang dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari bentuk hajatan yang digelar menjelang pernikahan serta standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta bujang cewe rata-rata menumpang dihadiri oleh famili dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa pakai wajib sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

 BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada terlebih sengaja diciptakan amat meriah dan mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim memakai pos alias e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin pria bakal datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan hunian tangga dengan kata lain keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan bridal shower umumnya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan pemberian wedding tepat masa hari perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

BUTIK DRESS PREWEDDING BANDUNG

LihatTutupKomentar