BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari rangkaian hajatan yg digelar menjelang perkawinan bersama regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower umumnya ikut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan dan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus usah pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada bahkan sengaja diproses amat meriah bersama mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim lewat pos alias surel selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan utk calon pengantin wanita. Namun kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari bakal brides cowok bakal datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai lazimnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg membagikan gift pernikahan tepat waktu 24 hour perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

LihatTutupKomentar