BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

 BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG
Bridal shower yakni perhelatan yg dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini berubah salah 1 dari susunan hajatan yang digelar menjelang wedding serta lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan beserta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu harus susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

 BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada malahan berniat dibuat sangat meriah & mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim lewat pos alias surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lebih akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower cuma dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai pria untuk datang bersama merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai kebanyakan cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan gift pernikahan tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

BUTIK DRESS KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar