SEWA MURAH GAUN PENDEK

 SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK
Bridal shower yaitu pesta yang dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari konstruksi agenda yg digelar menjelang wedding beserta jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dengan Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PENDEK
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata turut dihadiri oleh keluarga dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi beserta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

SEWA MURAH GAUN PENDEK

 SEWA MURAH GAUN PENDEK

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada malahan terencana dibuat amat meriah serta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sbg indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg ekstra akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PENDEK
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari bakal pengantin cowok utk datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN PENDEK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan hunian tangga dengan kata lain keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai umumnya cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menyampaikan pemberian pernikahan tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK

SEWA MURAH GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar